Pagi Yang Cerah

Rasanya keren banget jika kita melihat pagi-pagi di daerah kampung melihat seorang ayah/ibu yang sedang mengasih makan anaknya sambil bermain dengan hewan kesayangannya. seperti gambar dibawah.

Hari ini nampak cerah dan sejuknya dikota bandung, dengan secangkir kopi hitam panas + rokok kesayangan Umild membuat gairah meningkat. Ditemani oleh lagu dream theater – take away my pain, lagu ini saya suka banget.

Saya melihat liriknya kayanya lebih ke seseorang yang kesepian/kesendirian, Cocok banget buat saya. 😀

Oya.., Hari ini saya cuma tidur  3 jam saja, Karena Semalem saya tidur pukul 11.30 tumbenan bener :D, Yoi besok saya harus bangun pagi soalnya. Tetapi entah kenapa tiba-tiba pukul 2.30 terbangun dengan keadaan keram tangan dan begitu terbangun saya ingat Allah, dan hati terketuk  untuk melaksanakan shalat tahajud. karena Allah sangat sayang sama saya yang biasanya begadang dan baru tidur itu setelah melaksanakan shalat shubuh. Jadi waktu shalat tahajud begitu jarang, mungkin inilah caranya sebagai tuhan untuk mengingatkan kita sebagai muslim. Jadi saya berfikir ini waktu yang tepat buat saya untuk memperbanyak shalat sunnahnya.

Sudah terbangun males tidur lagi, jadi saya putuskan menulis di blog ini.  😀

Agar lebih mantap lagi saya tambahkan lagu-lagu favorit saya, yang mungkin anda juga suka,..

Dream Theater – Another Day

Dream Theater – New Millennium