Shock!! Project web app kehapus di aptana studio 3

Ternyata ohh ternyata masih bisa bisa direstore. Yups, Kejadian macam ini bisa jadi pelajaran yang berharga buat saya pribadi. Karena project harus ditempat yang aman untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan. Biasanya saya selalu backup file yang sudah fix dan siap ane uji. Tapi karena masih dibutuhin ane
putusin tidak dihapus di list project di aptana studio tersebut. Dan ketika saya coba hapus project-project yang sudah tidak terpakai dan ternyata ane salah hapus gan!!.  :ngakak   super shock + panik + bengong (lebayyy).

Ternyata aptana studio punya fitur restorenya. Jika favorite IDE anda sama seperti saya yaitu Aptana Studio 3 dan mengalami apa yang saya alami tidak perlu shock dan lebay.
Caranya:

pada Project Exproler, klik kanan pada folder/project yang sudah terhapus  >> Restore from Local History >> pilih tanggal dan centang data yang ingin anda restore.

Klik screenshot berikut untuk memperbesar

Lalu pilih file-file yang anda ingin restore dan jangan lupa lihat tanggalnya yang berada pada sebelah kanan, (Select an and edition of a file) kapan project anda terhapus. Setelah dipilih klik restore.

Klik screenshot berikut untuk memperbesar