Mau nulis ? tidak ada idea

Sesuai judul, memang tidak  ada idea tapi kepengen nulis. :nohope:

http://www.word-detective.com/idea.gifhttp://www.word-detective.com/idea.gif

BTW Baru update wordpres versi 3.2.1 makin mantap fiturnya, yang paling saya suka fitur full screen post nya. dan ko makin banyak yang error ya ditambah  lagi sama kolom komentar jadi off (dah lama kalee) semua tapi kalau setiap post baru sih masih bisa dikomen cuma ketika posting tertimpa dengan yang lainnya dengan sendirinya off :berbusa: . hahaha males bener mau benerinnya. 🙁 Orang yang mau komentar kayanya kesulitan, maaf ya. :malu:

Tapi sebenernya sih lagi kepengen ngerubah lagi konsep blog terinspirasi dari web luar cuma lupa alamatnya. intinya sih blog utama cuma tampilan awal tinggal pilih menu-menunya blog ini nantinya jadi blog.rifkilabs.net. tapi belum ada idea buat konsep depannya, yang pasti yang bakal digunain Ajax, Css, PHP dan teman-temannya supaya lebih mantep.  Dan yang paling penting sih fitur komentarnya nih, tau kenapa padahal sebelumnya udah ane oprek alhasil masih belum bisa komen. hahaha. :ngakak