Forza Milan

Ditahun 2011 ini milan scudetto yang ke 18, Memang milan tim favorit ane, Tapi ane sendiri udah jarang mengikuti  dunia persepakbolaan lagi.  :nohope: Tapi ane masih suka kadang-kadang nonton juga kalo ada waktu luang. Rasanya ada yang kurang untuk melengkapi kejuaranya milan di tahun 2011, yaitu pemain asal portugal Rui Costa pemain nomor pungguh 10 ini sudah pensiun.

:mewek

Kenapa ane suka milan? Ada sejarahnya ini bro tentang selama ini ane suka bola dan milan. :nohope:

Waktu ane kecil pertama kali nonton bola yaitu ac milan dan pemain yang pertama saya lihat adalah George Weah . Dan pertama saya kagum dengan permainannya ialah Rui Costa. caile…  :malu:   jaman-jamannya sekolah sih lagi gila-gilanya ama bola, sampe-sampe maen bola di dalam rumah pake bola tenis engga siang engga malem ama bola gila bener, Tapi herannya ane sih kalo selain milan yang maen jarang ampe begadang paling banter jam 10 udah ketiduran depan TV, Bangun-bangun subuh TV udah ada yang matiin, tapi giliran milan yang maen jam 2 pagi pun di tonton padahal besoknya harus pergi kesekolah, giliran disekolah ngantuk deh. Langsung dah disekolah pada ribut ngomongin bola disekolah,  :ngakak jamannya smp.

Langganan koran bola, udah pasti.. waktu itu kalo engga salah setiap hari jumat penjual koran udah tau ane langganan, jadi ane tunggu di depan rumah tiap pulang sekolah harganya 2500/3000 ane aga lupa. Engga kaya sekarang zamanya teknologi dan internet, engga usah beli koran lagi tinggal cari internet + video juga banyak informasi terbuka lebar. dulu pengen cari poster favorit aja susah, harus beli lagi. 😀 Giliran udah beli poster dipajang tuh dikamar ampe berderet poster-poster pemain dan tim.  Satu yang ane kagak lupa, Udah deket lebaran orang pada sibuk beli baju lebaran, lah ane sih malah pengen beli baju milan, bola yang bagus dan sepatu ane beli tuh yang bagus+mahal, nyokap ane bilang “tapi jangan beli baju lebaran lagi ya, kan udah beli baju bola ama perlengkapannya yang bagus, sodara-sodara ampe ngomong, udah pake tuh baju milannya buat lebaranan” :hammers .

Ane waktu itu cuek aja. tapi sekarang ane inget-inget kejadiannya bikin :ngakak . Ya sudahlah namanya juga anak-anak yang lagi demam bola. mungkin pembaca juga mempunyai pengalaman yang sama waktu kita kecil. Forza Milan :selamat .

  • Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

    • Rifki

      Writing is my hobby, I will continue working with the articles that may be of interest.
      thank you for visiting. :beer:

  • Nice topic – respect !